Dihadiri Wabup, Rakercab HIPMI Tanjabbar Berjalan Sukses



Selasa, 06 April 2021 - 17:01:58 WIB



JAMBERITA.COM - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan hadiri Pelantikan dan Rakercab pengurus BPC HIPMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2021-2023 yang diketuai Budi Setiawan, S.I.Kom. Acara bertempat di Aula Tungkal Hotel, selasa 3 April 2021.

Wabup Hairan, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Infonesia (HIPMI) cabang Tanjung Jabung Barat periode 2021-2023.

"Pemkab Tanjabar sangat berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru HIPMI ini dapat lebih meningkatkan sinergitas baik dengan pemkab Tanjab Barat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan dunian kewirausahaan dan UMKM sesuai dengan visi kisi bapak presiden serta bupati dan wakil bupati tanjung jabung barat"ujar wabup.

Wabup juga menyampaikan peran HIPMI merupakan wadah bagi pengusaha-pengusaha muda Indonesia khususnya Tanjabbar sangat diperlukan, terutama dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat di tengah kondisi pandemi yang sedang kita alami sekarang ini.

Wabup berharap kepada anggota HIPMI dapat lebih inovatif serta lebih jeli dalam melihat peluang usaha.

"Mari saling bahu-membahu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat," ujar wabup.

Turut hadir anggota DPRD, Kepala OPD, kepala Perbankan, Pengurus BPP HIPMI Kenny Wijaya, dan pengurus daerah HIPMI Jambi.

"Ditengah pandemi ini tantangan dunia usaha kita hadapi dan sikapi dengan fleksibel. Kini geliat usaha banyak dilakukan secara online dan sejauh ini bisa berjalan dengan baik asal bisa menyesuaikan diri," ujar Kenny Wijaya. (Henky)

 










loading...