Ma'shum Terpilih Pimpin Himaperi Fapet Unja



Senin, 05 April 2021 - 16:24:53 WIB



Bertepatan pada hari Sabtu, 03 April 2021 telah dilaksanakan Musyawarah Anggota Himaperi ke V Fapet Unja di Ruang Seminar  Grdung A Fakultas Peternakan Unja.

Musyawarah ini dimulai pembukaan acara oleh MC yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Prodi PSP yang diwakili oleh Pak Fadli, kemudian ketua BEM Fapet Unja Roki, dan juga kata sambutan dari wakil dekan 3 kemahasiswaan dan Alumni Fapet Unja.

Pada sesi bedah AD terdapat sedikit perubahan dari AD sebelumnya.

Begitu juga dengan sesi kedua saat bedah ART, terdapat  sedikit perubahan dari tahun sebelumnya seperti sahnya musrah apabila dihadiri oleh pengurus Himaperi dan delegasi (perwakilan kelas) yang ditunjuk daring  sebanyak 2 orang dengan mengikuti protokol kesehatan covid 19.

Karena mengingat keadaan pada saat sekarang yang tidak memungkinkan semua orang mengikuti musyawarah ini.

Lalu sesi bedah GBHO dan GBHK dimulai saat setelah acaranya sempat di skors beberapa menit untuk istirahat.

Dengan berakhirnya bedah GBHK pada pukul 14.58,  maka AD, ART, GBHO, GBHK Musyawarah Anggota Himaperi ke V untuk periode 2021-2022 telah disetujui oleh pimpinan dan peserta musyawarah.

Melalui proses yang cukup alot dan ketat, Ma'shum delegasi dari kelas A Angkatan 18 ini mengungguli kandidat lainnya dengan perolehan suara Ma'shum Ardi Pamungkas 18 suara, Irvan Gunawan 7 Suara dari total 25 suara delegasi dan pengurus yang hadir dalam Musyawarah tersebut.

Penulis : Rahman Kahfi

 










loading...