Jelang Ramadan, SAH Lakukan Kunjungan Aspirasi, Berbagi Sembako Hingga Pantau Harga Kebutuhan Pokok



Sabtu, 03 April 2021 - 07:01:01 WIB



JAMBERITA.COM- Kunjungan Kerja Perorangan atau Kunjungan Aspirasi ke 3 Anggota DPR RI masa persidangan tahun 2020 - 2021 kembali dilakukan legislator Senayan dari Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R Sutan Adil Hendra, MM (SAH).

Kunjungan aspirasi ini sendiri dilakukan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR itu dilakukan jelang bulan Ramadhan dari tanggal 2 - 4 April 2021. Salah satu agenda penting yang ingin dirangkum dalam kunjungan kali ini adalah untuk berbagi paket sembako dan memantau perkembangan harga barang jelang Ramadhan di Kota Jambi dan beberapa daerah lainnya di Provinsi Jambi.

"Alhamdulilah masih berkesempatan untuk menemui masyarakat melihat aspirasi masyarakat apa yang terjadi menjelang bulan Ramadhan tahun ini, di tengah Pandemi masih berlangsung, kita ingin memantau harga barang kebutuhan pokok di samping beberapa agenda lainnya", ungkap Doktor Ekonomi tersebut ketika ditemui di sela - sela dialognya dengan masyarakat (2/3) kemarin. 

Dalam kunjungan aspirasi kali ini, SAH akan melakukan berbagai kegiatan dan agenda bersama masyarakat.

Beberapa agenda yang dilakukan SAH nanti seperti menghadiri dialog bersama masyarakat, kegiatan pemberdayaan, hingga acara dengan Pejuang Kesehatan dalam hal ini tenaga medis dan kesehatan.

Sekian banyak agenda tersebut belum termasuk berbagai pertemuan informal dan kunjungan silahturahmi ke berbagai tokoh masyarakat, adat, pondok pesantren, sekolah hingga perpustakaan.

"Selain acara di atas saya juga selalu menyempatkan diri mengunjungi pondok pesantren silahturahmi dengan para kyai dan alim ulama, termasuk berkunjung ke sekolah dan tokoh masyarakat," katanya.

SAH sendiri ketika dikonfirmasi mengakui agenda kunjunganya kali ini lebih banyak bersilaturahmi dengan masyarakat untuk menjaring aspirasi mereka sesuai dengan tugas pokok dan fungsi seorang anggota dewan.

"Kunjungan Aspirasi bagi saya adalah saat untuk memanen aspirasi, mendengar keluh kesah masyarakat dan memperjuangkan program pembangunan," tambah SAH.

Bahkan Anggota Fraksi Gerindra DPR ini dengan tegas mengatakan kegiatan menjaring aspirasi telah menjadi prioritas dirinya selaku wakil dewan.

Dalam hal ini SAH menganalogikan aspirasi masyarakat merupakan energi bagi perjuangan dirinya di Senayan.(*/sm)

 











loading...