Diklaim Yoga, Muzakir juga Terpilih jadi Ketua Himaste 2021-2022



Jumat, 19 Februari 2021 - 11:04:23 WIB



JAMBERITA.COM- Muzakir Mubarak terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Tebo (HIMASTE) Jambi Periode 2021-2022 pada Musyawarah Besar (MUBES) HIMASTE Jambi, Rabu (17/2/2021).

Sebelumnya, Yoga Pangestu juga mengklaim terpilih dalam suksesi ini.

Kegiatan MUBES ini sebelumnya sempat tertunda, namun musyawarah dilanjutkan atas persetujuan peserta sidang yang hadir di dalam forum MUBES hingga mubes selesai kurang lebih Jam 1.00 WIB.

M. Riki Firmansyah Pimpinan sidang saat dikonfirmasi mengatakan, sidang sebelumnya sempat tertunda, namun atas persetujuan forum mubes dilanjutkan hingga selesai dan ketua umum terpilih.

"Sebelumnya mubes ini sempat tertunda, setelah kesepakatan forum peserta sidang, mubes dilanjutkan hingga terpilih Muzakir Mubarak secara aklamasi sebagai ketua umum," Katanya

Ia menjelaskan, pesert yang hadir kurang lebih 100 orang mahasiswa Tebo yang berada di Provinsi Jambi.

Muzakir Mubarak ketua umum terpilih, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin HIMASTE Jambi selama satu tahun kedepan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua Umum HIMASTE Jambi, mohon dukungan dari semua pihak agar organisasi ini bisa berjalan lancar," Jelasnya

Kedepan jelas Muzakir, ia akan merangkul semua pihak, membentuk pengurus yang diambil dari unsur keterwakilan Kecamatan yang ada di Tebo Jambi.

"Kedepan kita akan fokus pada membentuk pengurus HIMASTE, pengurus yang diambil dari mahasiswa keterwakilan kecamatan yang ada di Jambi, semua kita rangkul, kita juga mendorong semua mahasiswa kecamatan di Tebo Jambi mempunyai organisasi Kecamatan atau korcam." Tutupnya (*)











loading...