Muscab HMI Cabang Batang Hari Ke XI, Muzil Terpilih Jadi Ketua Umum



Kamis, 14 Januari 2021 - 21:32:22 WIB



JAMBERITA.COM- Musyawarah Cabang HMI Cabang Batang hari Ke XI, Muzil diberi amanah menjadi formateur/Ketua Umum HMI Cabang Batang Hari periode 2021-2022, dalam pemilihannya yang digelar Kamis (14/01/2021) dini hari.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Batang Hari periode 2019-2020.

Dijelaskan Musyawarah Cabang  ke XI, dibuka Oleh Asisten II Setda Batanghari, Muhammad Rifa'i, dihadiri oleh demisinor HMI cabang Batanghari, Wakapolres Batang hari Bapak Kompol Andi Zulkifli, SIK, Tamu undangan, alumni, seluruh kader HMI Cabang Batang hari.

Diterangkannya juga dalam MYSCAB HMI Cabang Batang hari kali ini menghadirkan isu dua orang Kandidat bakal calon. Setelah masuk pleno tiga saat persyaratan wajib kandidat tersebut, wajib mendapatkan minimal 5 suara dari seluruh peserta Musyawarah Cabang.

“Berdasarkan musyawarah untuk mufakat dari pimpinan sidang serta perserta forum, diputuskan Muzil diberikan amanah menjadi formateur/Ketua Umum HMI Cabang Bireuen periode 2021-2022,” terang Edi Franstiyo.

Ketua Umum Domisioner HMI Cabang Batang hari tersebut mengucapkan rasa syukuranya.

"Alhamdulillah Muscab berjalan lancar dan selesai dan terpilih Muzil sebagai formateur HMI Cabang Batanghari, tentu ini adalah suatu kebahagian bagi pengurus," katanya.

“Semoga amanah dan kepercayaan telah diberikan oleh rekan-rekan komisariat berada di bawah naungan HMI Cabang Batanghari dilaksanakan sebaik mungkin untuk menuju HMI yang lebih cemerlang di masa depan,” pesannya.

Sebab seperti apapun dinamika terjadi selama masa pelaksanaan MUSCAB, para kandidat dan semua kader HMI Cabang Batang hari fokus pada satu tujuan bahwa hadirnya HMI di Batang hari harus memberi manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Batang hari.

Sementara itu Formateur/Ketua Umum terpilih Muzil, mengucapkan terimakasih atas amanah telah diberikan kepadanya. “Insya Allah saya siap melaksanakan apa yang ditetapkan dalam Muscab, dan siap ikut andil dalam mengawal pembangunan daerah di Kabupaten Batanghari serta mendesak seluruh komisariat agar terus membuat pengkaderan,” pungkasnya.

Sambungnya, dalam waktu dekat akan melakukan silaturahmi konsolidasi formatur dengan seluruh demisioner ketua umum HMI Cabang Batang hari, untuk berdiskusi dan saling bersinergi dalam mewujudkan HMI Batang hari yang visioner dan membawa HMI ke arah yang lebih maju.(*/sm)





Artikel Rekomendasi