Terkonfirmasi Covid-19 Direktur RSUD Batal Divaksin, dr Fery : Kondisi Baik-baik Saja



Kamis, 14 Januari 2021 - 14:33:37 WIB



JAMBERITA.COM - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi dr Feri Kusnadi SpoG yang sebelumnya dijadwalkan menjadi salah satu peserta yang menerima vaksin harus batal karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini dinyatakan oleh Juru bicara (Jubir) penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, Johansyah, Kamis (14/1/2021). Johansyah menuturkan bahwa sebelum jadwal vaksin, OPD Provinsi Jambi terlebih dahulu melakukan swab PCR.

“Melalui tes PCR dan kemarin malam beliau dinyatakan positif sehingga beliau tidak bisa di vaksin pada hari ini, dan tentunya beliau akan melaksanakan isolasi mandiri di RSUD Raden Mattaher,” ujarnya.

Dr Fery Kusnadi SpOg ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwa dirinya bantal mengukuti vaksinasi karena terkonfirmasi Covid-19." Iya sekarang isolasi, karena positif dan kondisi Alhamdllah baik-baik saja, hampir tidak ada gejala," tuturnya.

Selain itu, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Nurachmat Herlambang juga tidak dapat mengikuti vaksinasi karena dari hasil pemeriksaan karena tensi tinggi.(afm)











loading...