Ditangkap Polisi, HN: Cemburu Pak, Dio Sering Nyagil Bini Sayo



Rabu, 13 Januari 2021 - 20:47:58 WIB



JAMBERITA.COM- Berawal dari sering senyum dan kerap menggoda istrinya hingga membuat Hendra (37) cemburu dan harus berurusan dengan pihak yang berwajib karena telah menganiaya ES.

Akibat penganiayaan ES mengalami luka jahitan di bagian jidat (kening).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Critsian melalui Kapolsek Kota Baru Kompol Afrito Marbaro menyampaikan bahwa pelaku dendam kepada ES karena kerap menggoda istrinya.

"Tidak terima istrinya di goda, maka pelaku menganiaya korban dengan menggunakan kunci motor ke jidat korban hingga mengalami luka jahit," ungkapnya, saat menggelar konferensi pers tampak didampingi Ipda Bahrina kaur Humas Polresta Jambi.

Ditambahkan Kompol Afrito Marbaro, untuk waktu kejadian Sabtu, (12/12) tepatnya di depan BCA Nusa Indah Kelurahan Rawa Sari Alam Barajo dan pelaku diamankan di Jalan Pattimura pada saat sedang berjalan.

Sementara itu, dari pengakuan pelaku Hendra, bahwa korban ES ini merupakan mantan pacar istri nya."Cemburu Pak, karena ES sering nyagil bini sayo," tuturnya.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan penjara 2 tahun penjara.(*/afm)









loading...