Mesin R2 Terus Bergerak Dengan Solid di Wilayah Masing - Masing



Jumat, 30 Oktober 2020 - 10:12:48 WIB



JAMBERITA.COM, MUARA SABAK - Tim pemenangan, relawan dan simpatisan paslon Romi - Robby yang maju pada Pilkada tahun 2020 terus bergerak agar paslon dukungannya dapat memperoleh perolehan suara yang maksimal pada pemilihan 09 Desember mendatang.

Ketua tim pemenangan R2 Merakyat Jilid II, Aryandi dan Djamil Akbar terus melakukan konsolidasi kepada masyarakat. Seperti yang dilaksanakan di Kelurahan Simpang Tuan dan Desa Sungai Toman, tim relawan bekerja bersama sama untuk memenangkan pasangan Romi - Robby.

Ariandi mengatakan, gerilya yang dilakukan oleh tim pemenangan R2 ke tingkat keluarga membuat tim makin percaya diri dan yakin akan memenangkan Romi - Robby.

Namun demikian, tim pemenangan, relawan, simpatisan dan kader - kader partai yang mendukung Romi - Robby tetap menjaga wilayah masing-masing.

"Kami selaku tim sangat solid, teratur dan selalu santun, karena hal itu yang ditekankan oleh pak Romi Hariyanto. Caranya dengan menyapa masyarakat secara santun dan menjelaskan kepada masyarakat program - program yang masuk di akal, itu lah modal bagi kami untuk memenangkan Paslon Romi - Robby ini," ucapnya

Ariandi juga menuturkan, konsep door to door dan menyentuh hati masyarakat dengan cara yang santun merupakan cara timnya melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Selama melakukan roadshow, Ariandi menuturkan yang ditekankan kepada simpatisan agar mampu menciptakan kondisi damai, jangan menyebarkan fitnah, karena yang menjadi kontestan kali ini adalah putra -putra Tanjab Timur yang ingin membangun Kabupaten ini lebih maju lagi kedepannya.

"Mari kita ciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini, karena hal itu juga lah yang ditekankan Paslon Bupati Romi Hariyanto. Insya Allah apa yang kami harapkan bisa terwujud, karena sebagai tim kami melihat langsung bagaimana relawan mendatangi masyarakat secara santun dan elegan. Mereka tidak pernah mengeluh dalam bekerja untuk memenangkan pasangan Romi - Robby di Pilkada serentak tahun 2020 ini," pungkasnya. (hrd)











loading...