Feriadi: Meski Tidak Secara Massal, Penyemprotan Disinfektan Terus Dilakukan



Kamis, 22 Oktober 2020 - 15:20:17 WIB



JAMBERITA.COM- Tim satuan gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Jambi tetap melakukan penyemprotan disinfektan, khususnya di sejumlah titik pemukiman warga yang terjangkit Covid-19.

Meski tidak dilakukan secara massal dan besar-besaran, Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jambi Feriadi menyebutkan dalam sehari pihaknya bisa menghabiskan 1.000 liter cairan disinfektan.

Jumlah ini selain diberikan kepada tim gugus tugas juga dijelaskan Feriadi, diberikan kepada warga.

"Sehari biasanya 1.000 liter. Kemarin selama menjalankan intruksi walikota selama dua minggu, bisa dihitung sendiri berapa liter habis nya," ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan Camat dan Lurah setempat untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Feriadi juga menambahkan jika warga ingin mengambil disinfektan juga bisa langsung datang ke Posko Gugus Tugas di Damkar Kota Jambi.

"Kalau mau ambil boleh datang ke Damkar, nanti lapor ke petugas. Tapi ya bawa tempat nya sendiri. Kita juga melibatkan warga untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri, diakomodir oleh perangkat kelurahan setempat ataupun kecamatan," jelasnya. (sap)











loading...