Diusung PDI Perjuangan, Yunninta Buka Akses Mewujudkan Batanghari Unggul



Rabu, 12 Agustus 2020 - 07:17:54 WIB



JAMBERITA.COM-  Rekomendasi PDI Perjuangan pada pilkada Batanghari akhirnya berlabuh pada pasangan Yunninta - Mahdan. Kepastian ini setelah surat rekomendasi tersebut diterima pasangan ini yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto Selasa (11/8/2020) kemarin.

Ditanya tentang Rekomendasi partai wong cilik tersebut, istri Bupati Batanghari Syahirsah ini mengaku bersyukur bisa di didukung oleh PDI Perjuangan. Karena menurutnya sebagai partai penguasa yang lagi memerintah bangsa ini dukungan PDI Perjuangan merupakan akses pembangunan Batanghari Unggul ke depan.

"Alhamdulilah saya bahagia sekali mendapatkan rekomendasi hari ini, karena ini bukan hanya rekomendasi maju Pilkada, tapi ini adalah akses untuk membangun Batanghari Unggul, ungkap di sela - sela penyerahan rekomendasi di kantor DPD PDI Perjuangan kawasan H. Kamil (11/8) Jambi.

Seperti diketahui PDI Perjuangan merupakan partai penyokong utama pemerintahan presiden Joko Widodo, sehingga jika nanti diamanahkan masyarakat Batanghari, akses pembangunan Batanghari Unggul akan makin baik.(*/sm)





Artikel Rekomendasi