Pilkada Daerah, PBB Hanya Tanjabtim Belum Tentukan Dukungan



Selasa, 04 Agustus 2020 - 16:59:24 WIB



JAMBERITA.COM- Pilkada serentak 2020 saat ini beberapa partai politik pemilik kursi di parlemen rata-rata sudah mendukung bakal calon yang akan berlaga. Partai Bulan Bintang (PBB) sendiri sudah merampungkan setidaknya 2 dukungan.

Ketua DPW PBB Provinsi Jambi Yulius Nur mengatakan, PBB hingga saat ini sudah merampungkan dukungan di pilkada daerah. Pihaknya sendiri memiliki kursi parlemen di Bungo, Tanjung Jabung Timur dan Tanjung Jabung Barat.

"Untuk Bungo kami sudah menyatakan dukungan kepada incumben Mashuri. Untuk Tanjung Jabung Barat kami mendukung Mukhlis sebagai bakal calon," katanya ketika dikonfirmasi, Selasa (4/8/2020).

Ia mengatakan, saat ini tinggal Tanjung Jabung Timur yang pihaknya belum menentukan arah dukungan. Saat ini pihaknya masih menunggu kandidat yang muncul dan serius untuk maju.

"Ada kandidat yang komunikasi, kami sekarang ini hanya melihat sejauh mana kandidat itu serius. Setelah itu baru nanti kita tentukan arah dukungan dengan tetap berkomunikasi dengan DPP," tandasnya. (am)





Artikel Rekomendasi