Dua Pasien yang Meninggal Dunia Berasal dari Kota Jambi dan Muaro Jambi



Kamis, 30 Juli 2020 - 17:58:49 WIB



JAMBERITA.COM - Pasien Covid-19 yang meninggal dunia kembali bertambah. Hari ini tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi mengumumkan dua pasien yang meninggal dunia, Kamis (30/7/2020).

Juru bicara tim gugus tugas Provinsi Jambi Johansyah dalam keterangannya menjelaskan bahwa dua pasien meninggal dunia tersebut berasal dari kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi.

Johansyah menjelaskan bahwa kedua pasien tersebut meninggal selain disebabkan oleh Covid-19 juga disebabkan oleh komorbid. Komorbid sendiri adalah penyakit penyerta yaitu pada pasien tersebut penyakit gagal ginjal, jantung dan hipertensi.

"Inisial MRZ umur 54 tahun seorang laki-laki asal kabupaten Muaro Jambi keterangan kormobid jantung dan hipertensi serta inisal DVA umur 53 tahun seorang perempuan asal Kota Jambi dirawat di rumah sakit Abdul Manap keterangan kormobid jantung," jelas Johansyah.

Hingga saat ini total keseluruhan pasien positif di Provinsi Jambi sebanyak 156 orang, 4 pasien meninggal dunia dan 37 orang dalam perawatan di rumah sakit. (sap)









loading...