Musda DPD II Golkar Tetap Digelar Juni, Begini Penjelasan Sekretaris Golkar Jambi



Sabtu, 06 Juni 2020 - 13:37:27 WIB



Rahman (kiri)
Rahman (kiri)

JAMBERITA.COM- Musyawarah Daerah (Musda) tingkat kabupaten/kota Partai Golkar se-Provinsi Jambi akan dilaksanakan. Pelaksanaan tersebut akan digelar pada Juni ini, meskipun ditengah wabah Covid-19.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, A. Rahman mengatakan, Musda DPD II itu menurut aturan dilaksankan paling lama 6 bulan setelah pelaksanaan Munas. Dengan aturan itu, maka pelaksanaan digelar bulan Juni ini.

"Oleh karena situasi Corona ini, maka kami mengambil keputusan bahwa pelaksanaan Musda harus menggunakan protokol kesehatan," katanya.

Ia mengatakan, mungkin pelaksanaan nanti akan ada yang berubah. Seharusnya didalam ruangan Musda ada 3 orang, mungkin kali ini ada 1 orang saja setiap kecamatan. Menurutnya, ini semua dilakukan karena mengejar syarat untuk calon kepala daerah yang akan mendaftar sekitar September ini.

"September ini semua infrastruktur partai sudah harus selesai. Selain itu juga Muscam dan Muslur/Musdes juga harus selesai pada September ini. Karena itu semua untuk kepentingan pemenangan partai. Biar semuanya solid," tandasnya. (am)









loading...