Kasdam II Sriwijaya Brigjen M Zamroni Sambangi Rumah Jabatan Wabup Tanjabbar, Amir Sakib Buka Album



Sabtu, 30 Mei 2020 - 17:03:39 WIB



JAMBERITA.COM - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib sambut hangat kunjungan Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Mohammad Zamroni saat menyambangi Rumah jabatan Wakil Bupati Tanjabbar, Sabtu (30/5/20).

Penuh keakraban dalam suasana halal bihalal Idul Fitri 1441 Hijriyah, Wabup Amir Sakib dan Kasdam Brigjen M. Zamroni terlihat berbincang akrab dan penuh gelak tawa.

"Kami sudah kenal lama, karena kami masih ada ikatan kekeluargaan. Saya bangga dengan prestasi dan kinerja Kasdam kita ini," ujar Wabup Amir Sakib, di Rumah Jabatan Wabup, Sabtu (30/5/20).

Selain berbincang akrab Wabup Amir Sakib tunjukan sejumlah foto lawas saat bersama Kasdam Brigjen M Zamroni yang dipajang di dinding rumah jabatan.

Sementara Kasdam II Sriwijaya Mohammad Zamroni, selain mengucapkan terima kasih atas sambutan wabup, ia mengatakan jika Provinsi Jambi merupakan salah satu provinsi dengan sumber daya alam yang cukup banyak. Menurutnya, diperlukan juga sumber daya manusia (SDM) yang baik.

"Dengan SDM yang baik diharapkan agar dapat mengolah sumber daya alam ini dengan baik pula," tandas Kasdam Brigjen M Zamroni.

Turut hadir dalam kegiatan penyambutan kunjungan Kasdam II Sriwijaya, Forkopimda, Ketua PKK, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Henky)




Tagar:

# TANJABBARAT





loading...