Dampak Covid-19 Mall Jamtos Mengalami Penurunan Omset



Kamis, 26 Maret 2020 - 14:12:23 WIB



JAMBERITA.COM- Sejumlah retail pembelajaan di Kota Jambi mengalami penurunan omset akibat pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). Salah satu retail yakni Jambi Town Square (Jamtos).

General Manager Operasi Jambi Town Square ketika Jamberita.com via telepon Kamis (26/3/2020) mengatakan bahwa sejak merebaknya pandemi Covid-19 di Kota Jambi pihaknya mengalami penurunan omset mencapai 50 persen.

"Untuk stand atau kios-kios yang berada di Jamtos sangat terasa mengalami penurunan. Namun, untuk supermarket sendiri masih dalam situasi stabil," ujarnya.

Lanjutnya, guna mengatasi hal tersebut saat ini pihaknya telah menyediakan 4 unit bilik steril yang dibagi 1 untuk karyawan dan 3 untuk pengunjung.

"Kita telah melengkapi petugas kebersihan dengan Alat Pengaman Diri. Dan, setiap hari selalu membersihkan area-area yang kerap dikunjungi,"katanya.

Ditambahkannya, demi memberikan kenyaman pengunjung diri hal itu semua telah dilakukan. Namun, mungkin saat ini masyarakat tengah menyadari kondisi Kota Jambi tengah mengkhawatirkan, sehingga masyarakat membatasi diri untuk keluar rumah.

Dirinya berharap kondisi seperti ini cepat teratasi, sehingga masyarakat bisa hidup dengan keadaan yang normal kembali. Terutama, tempat-tempat usaha serta perekonomian bisa tetap stabil. (one)









loading...