PPP Segera Tentukan Dukungan Sungai Penuh dan Tanjab Barat



Selasa, 03 Maret 2020 - 19:20:25 WIB



Evi Suherman
Evi Suherman

JAMBERITA.COM - Pada momen pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah hampir merampungkan arah dukungannya. Tercatat partai berlambang kabah ini sudah berikan 3 rekomendasi ataupun surat tugas kepada bakal calon.

Untuk Pilgub Jambi, PPP berikan dukungan kepada Walikota Jambi Sy Fasha. Pilbup Batanghari diberikan kepada Sekda Muaro Jambi Mhd. Fadhil Arief dan Pilbup Bungo diberikan kepada petahana Mashuri. Tinggal Pilbup Tanjung Jabung Barat dan Pilwako Sungai Penuh yang belum ditentukan.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman ketika dikonfirmasi Jamberita.com mengatakan, untuk dua daerah tersebut saat ini masih dalam proses seleksi. Menurutnya, dalam waktu dekat arah dukungan akan diberikan kepada bakal calon.

"Untuk 2 daerah itu (Tanjung Jabung Barat dan Sungai Penuh, red) masih dalam proses. Dalam waktu dekat dipastikan akan ada kejelasan kemana PPP akan berikan dukungan," katanya, Selasa (3/3/2020).

Ia menyebutkan, ini semua hanya tinggal beberapa mekanisme saja yang harus diselesaikan. Fit and proper test sebelumnya juga sudah dilakukan oleh para bakal calon yang sudah mendaftar.

"Untuk Tanjung Jabung Timur sendiri karena partai kita tidak memiliki kursi, maka itu tinggal melihat kondisi saja dilapangan nantinya," tandasnya. (am)









loading...