ACT Jambi Galang Dana 100 Kursi Roda Untuk Penduduk Palestina



Sabtu, 29 Februari 2020 - 13:49:55 WIB



JAMBERITA.COM - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi mengadakan acara Talk Show dan Konser Amal di Hotel Odua Waston Jambi, Sabtu (29/2/2020)..

Acara ini menghadirkan narasumber Lilik Gunawan, Wakil bupati Muaro Jambi Bambang Suseno, dan Pengusaha Berlian Santosa. Acara yang dihadiri Walikota Jambi yang diwakilkan Staf Ahli SDM Kota Jambi, Camat Pasar Kota Jambi, serta Komunitas-komunitas yang bergerak untuk kemanusiaan ini. Membahas mengenai konflik di Palestina yang sampai saat ini belum juga selesai.

Kepala ACT Cabang Jambi Ilham Reza Fahlefi dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari diadakan acara ini adalah untuk menyadarkan dan menambah rasa empati masyarakat yang ada di Jambi terkait kejadian yang menimpa penduduk Palestina. " event ini kita ingin berusaha untuk menggerakkan dan menyadarkan kedermawanan dan dari seluruh rakyat Jambi", ujarnya.

Acara yang bergerak di bidang kemanusiaan ini nantinya menargetkan untuk bisa mengirimkan 100 buah kursi roda kepada penduduk Palestina. Karena seperti diketahui bahwa lebih dari 93 ribu penduduk Palestina adalah penyandang disabilitas. (sap)





Artikel Rekomendasi