Pisah Sambut Dihadiri Wabup Mashuri, Bejo Resmi Jabat Kalapas Kelas II B Bangko



Rabu, 15 Januari 2020 - 07:28:15 WIB



JAMBERITA.COM, BANGKO-Bejo,Amd.IP, SH, MH resmi menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Bangko. Kehadiran Bejo yang merupakan putra asli Margoyoso Kecamatan Margo Tabir ini, menggantikan Suroto.

Suroto mendapat tugas baru sebagai Kalapas Lubuk Basung, Sumatera Barat. ‘’Kalapas Kelas IIB Bangko telah banyak membantu Kabupaten Merangin dalam membina  penghuni lapas,’’ujar Wabup Merangin H  Mashuri.

Pada acara pisah sambut Kapas Bangko di Aula Lapas itu, wabup juga mengatakan dalam sebuah jabatan, ada yang datang dan ada yang pergi, semua sudah diatur oleh Allah SWT.

‘’Saya atas nama Pemkab Merangin  banyak berterima kasih kepada Pak Suroto dan jajarannya yang telah ikut berpartisipasi membangun Merangin Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia penghuni lapas,’’terang Wabup.

Selama kepemimpinan Suroto jelas Wabup, sudah banyak kemajuan yang diraih Lapas. Paling  mengesankan adalah Lapas Kelas IIB Bangko ikut berpartisipasi  pada kegiatan Merangin Expo memeriahkan HUT Kabupaten Merangin ke-70. 

‘’Semoga Pak Suroto lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru.  Selamat datang pula dan selamat bertugas kepada Pak Bejo sebagai kepala lapas kelas IIB Bangko yang merupakan putra daerah Merangin,’’jelas Wabup

Pada kesempatan itu Wabup menerangkan kalau Pemkab Merangin telah menghibahkan tanah seluas delapan hektar untuk relokasi Lapas yang baru, mengingat Lapas sekarang sudah sangat sempit.

‘’Kami doakan pak Bejo dapat melobi ke pusat untuk membangun Lapas baru. Sebab Pemkab Merangin belum mampu banyak membantu pembangunan Lapas Bangko," tambah Mashuri.(tgh)

 
 
 



Tagar:

# MERANGIN





loading...