Bagi Bingkisan di Hari Besar Komitmen Iwan ke Pasien dan Pegawai Untuk Tingkatkan Pelayanan



Rabu, 01 Januari 2020 - 17:42:52 WIB



JAMBERITA.COM - Plt Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi drg Iwan Hendrawan meski tak lulus di tiga besar lelang jabatan eselon II tetap berkomitmen meningkatkan pelayanan di rumah sakit plat merah tersebut.

Salah satunya kegiatan rutin yang Ia inisiasi semenjak menjabat sebagai Direktur SDM sekaligus ditunjuk sebagai pelaksana tugas di era Gubernur Zumi Zola. Yakni memberikan dukungan moral kepada pasien yang sakit ataupun petugas medis yang berjaga.

Seperti pada Selasa malam (31/12/2019), sebelum menyambut pergantian tahun baru 2020. Ia memberikan ratusan bingkisan kepada pasien dirumah sakit maupun kepada perawat jaga untuk mendongrak semangat meningkatkan pelayanan di rumah sakit.

Drg Iwan Hendrawan mengatakan, kali ini pihaknya menyiapkan bingkisan lebih banyak jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, yaitu sekitar 500-an parsel diserahkan kepada pasien sekalipun perawat yang bertugas.

"Ini tahun ke-4 programnya Jambi Tuntas," ujarnya Selasa (31/12/2019).

Tidak hanya di malam tahun baru saja, pihak rumah sakit dibawa kepemimpinannya juga memberikan dukungan kepada pasien yang terbaring sakit dan pegawai yang tetap semangat berjaga itu di setiap malam ketika menyambut hari besar keagamaan/hari Raya Idul Fitri.

"Semoga apa yang kami berikan menjadi berkah untuk masyarakat dan untuk pegawai pegawai yang ada, sebelumnya tahun ke tahun, awalnya 150, 200, 250 (bingkisan-Red) dan tahun ini meningkat," terangnya.

Bingkisan itu juga diserahkan secara simbolis oleh Istri orang nomor satu di Jambi yaitu Rahima Fachrori yang juga sebagai Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Jambi.

Turut hadir beberapa pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Jambi. "InsyaAllah, ini kan program Jambi Tuntas, mudah-mudahan kedepan, meningkat," jelasnya.

Menariknya, RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi juga dinilai paling inovatif dari 43 OPD yang ada dan bakal diumumkan pada HUT Jambi, 6 Januari 2020 mendatang bersama juara ke-2,3 dan juara harapan lainnya.

"Iya semoga bermanfaat untuk masyarakat kedepannya," ujar Iwan sembari tersenyum ketika ditanya soal juara 1 OPD yang paling Inovatif.(afm)









loading...






Dewan Akhirnya Sahkan APBDP 2020

Dewan Akhirnya Sahkan APBDP 2020

Sabtu, 26/09/2020 12:23:48