Umroh Ke Tanah Suci, Yunninta Doakan Masyarakat Batanghari



Jumat, 13 Desember 2019 - 07:18:37 WIB



Yunninta bersama keluarga
Yunninta bersama keluarga

JAMBERITA.COM-  Ketua TP PKK Batanghari Hj  Yunninta Asmara, SH pada 12 - 23 Desember 2019 melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Pada kesempatan itu Yunninta mendoakan seluruh masyarakat ‎Batanghati agar diberikan rezeki, kesehatan serta umur yang panjang hingga bisa menunaikan ibadah umroh dan ibadah Haji nanti.

Dalam menunaikan ibadah umroh ini, Yunninta ditemani suami tercintanya Syahirsah dan dua buah hati mereka. Sebelum berangkat wakil ketua DPRD itu memanjatkan doa serta ‎memohon ampunan dosa atas perbuatan baik sengaja maupun tidak sengaja yang diperbuat selama ini.

 "Insya Allah saya dan bapak tidak lupa mendoakan masyarakat Batanghari agar diberikan rezeki yang melimpah sehingga bisa menunaikan ibadah ke tanah suci nantinya," katanya.

Yunninta mengaku, dalam perjalanannya yang dimulai dari Jakarta hingga ke Jedah memakan waktu yang cukup panjang dan melelahkan.

Namun karena niat yang tulus untuk beribadah, Yunninta mengaku lelah dirasa menjadi hilang. "Alhamdullillah sampai saat ini bapak dan anak - anak sehat walaafiat, cuma sedikit kurang tidur dari kemarin kemarin itu," katanya.

Diceritakan dia, ‎saat tiba di Madinah, ia bersama rombongan sempat mengunjungi Raudoh dimana nabi Muhammad dimakamkan dilanjutkan tarawih berjamaah serta bersedekap di Mesjid Nabawi.

"Setelah itu, kita melaksanakan ibadah haji kecil di Mekah," katanya.

Tak lupa pula dari jauh khusus untuk masyarakat Batanghari dia berpesan agar tetap menjaga dan memperbanyak ibadah di tanah suci ini serta tetap menjaga silaturahim sesama umat dan tentunya kepada seluruh simpatisan agar tetap berpolitik santun tanpa menjatuhkan dan menjelekkan pihak lain.

"Doakan kami agar ibadah yang kami jalankan diterima Allah SWT dan tidak ada yang sempurna selain Allah SWT, “ katanya.(*/sm)

 









loading...