Tergelincir di Jalan Hitam, Seorang Siswa Tewas Dilindas Truk



Rabu, 11 Desember 2019 - 19:05:04 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO-Kecelakaan di Jalan lintas Sumatera kembali terjadi. Kali ini terjadi di KM 05 Bungo-Bangko tepatnya di Desa Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo, Rabu 11 Desember 2019, pukul 11.15 Wib.

Akibat dari kejadian ini seorang penumpang motor tewas terlindas truk karena tergelincir di jalan yang dipenuhi tanah hitam licin akibat hujan.

Kasat Lantas Polres Bungo melalui Kaur Humas Polres Bungo M Nur membenarkan atas kejadian ini. Ia mengungkapkan kejadian berawal saat sepeda motor jenis honda verza nomor polisi BH 2301 ZH yang dikendarai oleh Martahan Tambunan dengan penumpang anaknya sendiri Makarius Renat Dwi Putra Tambunan melintas dari arah Bungo Menuju Bangko.

Sesampainya di tempat kejadian, pengendara mendahului Kendaraan light truck (colt diesel) nomor polisi BH 8989 KL yang dikemudikan oleh Heriawan Juli Pardede dari sebelah kiri.

“Saat sepeda motor menyalip, dikarenakan kondisi jalan penuh dengan tanah hitam dan licin akibat hujan pengendara tergelincir lalu terjatuh ke lajur kanan lalu tertabrak dan tergilas oleh kendaraan light truck (colt diesel) nomor polisi BH 8989 KL tersebut,” ungkap M Nur melalui Realease pesan What’s Apps

Dikatakanya, akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor honda verza nomor polisi BH 2301 ZH bernama Martahana Tambunan mengalami luka ringan pada bagian kepala, tangan, dan kaki. Sedangkan penumpang atas nama Makarius Renat Dwi Putra Tambunan yang merupakan anak kandungnya meninggal dunia di tempat kejadian.

“Selanjutnya, kedua korban baik yang luka maupun meninggal dunia di larikan ke RSUD H Hanafie Bungo. Sementara itu, kendaraan sepeda motor dan mobil serta sopir truck diamankan di kantor Satlantas Polres Bungo, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” Pungkasnya.(Rena)




Tagar:

# BUNGO








loading...