Diingatkan Jangan KKN, Ketua DPRD Provinsi Jambi: Kalau Tidak Belajar dari Masa Lalu, Kelewatan



Jumat, 29 November 2019 - 18:18:17 WIB



JAMBERITA.COM - Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan bahwa Korsupgah KPK menginggatkan bahwa mereka sebagai perwakilan rakyat punya tanggung jawab.

"Intinya adalah supervisi mengingatkan kepada kita semua bahwa kita ini punya tanggung jawab bukan hanya kepada masyarakat Jambi tetapi juga tanggung jawab kepada Tuhan," katanya setelah rapat bersama Korsupgah, Jum'at (29/11/2019).

BACA: KPK Ingatkan DPRD Provinsi Jambi Agar Masa Lalu Jadi Pelajaran

Untuk itu, politikus PDIP ini berharap kepada semua anggota DPRD agar bersemangat membangun integritas pribadi pribadi dengan tidak melakukan korupsi kolusi dan nepotisme (KKN) dan harus menjadi semangat bersama.

"Korupsi itu kejahatan yang luar biasa, bahkan extra ordinary crime tentukan ini semangat kita bersama untuk menghindari, kemudian memberantas korupsi ini hingga masa depan Jambi ke depan akan jauh lebih baik, itu yang sampaikan kepada kita semua," jelasnya.

Mengenai perkara eks anggota DPRD Provinsi Jambi terkait dengan suap RAPBD Provinsi Jambi 2018 itu, kata Edi tentunya menjadi pelajaran yang sangat berharga.

"Mudah-mudahan kita akan belajar dari masa lalu, kalau kita tidak belajar sudah kelewatan gitu lho. Jadi jangan ngulang kaji lama, artinya yang lama jadi pelajaran, ke depan kit harus lebih baik dan lebih integritas," pungkasnya.(afm)












loading...