Pangdam II/Sriwijaya Kunker ke Sungai Penuh, AJB Harap Kehadiran Bapak Pangdam Berikan Semangat Baru



Minggu, 03 November 2019 - 07:24:26 WIB



JAMBERITA.COM, SUNGAIPENUH – Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan didampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy melaksanakan silaturahmi dengan unsur Forkopimda dan Tokoh-tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh. Yang berlangsung di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Sabtu malam (2/11/19)

Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan mengucapkan terima kasih atas sambutan dari bapak Wali Kota bersama unsur Forkopimda dan Toko-tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh. serta mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah karena pada malam hari ini dapat bertatap muka dengan bapak Walikota Sungai Penuh serta pejabat kewilayahan dan Masyarakat Kota Sungai Penuh.

Menurut Pangdam apa yang disampaikan oleh Bapak Wali Kota dalam sambutannya bahwa kita sukses bukan karena Walikotanya saja tapi karena kita semua, itu sangatlah tepat karena tidak ada orang sukses tanpa bantuan orang lain, kita tidak bisa bekerja sendiri untuk meraih kesuksesan itu.

Untuk itu mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan diantara kita dan untuk membangun negeri yang sangat kita cintai ini, ujar Pangdam.

Sedangkan sebelumnya Walikota Sungai Penuh Drs. H. Jaya Bakri., MA., mengucapkan selamat datang dan bangga atas kehadiran Pangdam II/Swj beserta rombongan di Kota Sungai Penuh.

Kota Sungai Penuh hanya memiliki keindahan alam dan tidak memiliki potensi kekayaan alam seperti Minyak Bumi, Batu Bara dan lain sebagainya, ujar Walikota.

"Alhamdulillah di bidang Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan Kota Sungai Penuh dapat meraih peringkat kedua di Provinsi Jambi.Semoga kehadiran Bapak Pangdam memberikan semangat baru bagi kami serta masyarakat Sungai Penuh,” ucap Walikota Sungai Penuh. (*/sm)












loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi #GUGATAN PARPOL DI MK #Polda Jambi