Siap Bersama Nasdem di Pilgub, CE: Harus Ada Percepatan, Jalan Provinsi Harus Tuntas



Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:31:46 WIB



JAMBERITA.COM- Bupati Sarolangun Cek Endra (CE) resmi mengembalikan formulir ke DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi pagi ini Rabu (23/10/2019).

CE datang ditemani sang istri dan puluhan relawan serta beberapa Pengurus Golkar baik di tingkat Provinsi maupun kabupaten.

Saat diminta menyampaikan visi dan misinya, Cek Endra mengatakan pembangunan di Jambi butuh percepatan  baik di bidang ekonomi,  pendidikan, kesehatan dan  infrastruktur. Ini untuk mengentaskan tingginya angka kemiskinan dan pengangguran.

"Selaku putra daerah kami berkewajiban untuk memajukan Jambi," katanya.

Salah satunya yang ingin diselesaikan adalah persoalan infrastruktur jalan.

"Kalo di bidang infrastruktur, infrastrutur harus dituntaskan. Jangan jadi beban bupati. Bagaimana jalan provinsi di 11 kabupaten, itu tugas utama, tidak mungkin diserahkan. Kita akan bertindak adil. Kita akan selesaikan," katanya.

Selain itu, sesuai slogan Nasdem, pihaknya juga ingin merostorasi Provinsi Jambi. "Perkenankan kami membangun Jambi melalui Partai Nasdem Insya Allah, akan menyusul partai lainnya. Kami yakin banyak yang sudah mendaftar sebelum kami. Mudah mudahan dukungan Nasdem ke Cek Endra," pungkasnya.(sm)









loading...