Bidik Kursi Bupati, Amir Ngaku Sudah Siapkan Jurus Jitu



Jumat, 11 Oktober 2019 - 15:24:29 WIB



JAMBERITA.COM - Tak mau terkesan asal-asalan. Sikap tegas ditunjukkan Wakil Bupati Tanjungjabung Barat, Amir Sakib soal sikap dan pilihan politiknya.

Sebagai Wakil Bupati dan salah satu kader terbaik Partai Demokrat, Amir mengaku sudah menyiapkan jurus dan strategi jitu memenangkan Pilkada Tanjabbar, yang akan digelar tahun 2020 nanti.

Meski banyak nama-nama baru bermunculan, seperti H Muklis, Alamsyah, Hellius dan beberapa nama lainnya tidak lantas membuat ciut nyali. Dengan berbekal seabrek pengalaman di pemerintahan dan pernah berkali-kali maju di arena Pilkada, Amir mengaku hapal betul langkah apa yang harus diambil.

"Partai dulu, baru deklarasi. Istilahnya jangan terburu-buru, buang-buang peluru. Apalagi kalau sudah bicara pasangan, bicarakan dulu dengan parpol pengusung baru deklarasi, pengalaman saya seperti itu," kata Amir Sakib, soal pandangan politiknya, Jumat (11/10/19).

Seperti diketahui, selain sudah mengambil formulir pendaftran Bakal Calon Bupati (Bacalon) di PDIP, Amir Sakib juga sudah mendaftarkan diri di Parpol NasDem.

"Kan masih ada waktu setahun lagi. Saya tidak mau sesumbar. Mengalir saja seperti air. Setiap orang punya kelebihan. Kalau emas tetap emas. Saya akan maju dengan cara sendiri," tegas Amir.

"Saya sudah pengalaman sudah tiga kali maju. Jadi saya sudah tahu banyak. Dan saya tegaskan saya tidak mau posisi wakil lagi. Saya tetap kukuh nomor satu, karena saya sudah pernah jadi wakil bupati. Selain itu tim saya juga tidak mau," pungkasnya. (Henky)












loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi #GUGATAN PARPOL DI MK #Polda Jambi