Bidik Kursi Bupati, Amir Ngaku Sudah Siapkan Jurus Jitu



Jumat, 11 Oktober 2019 - 15:24:29 WIB



JAMBERITA.COM - Tak mau terkesan asal-asalan. Sikap tegas ditunjukkan Wakil Bupati Tanjungjabung Barat, Amir Sakib soal sikap dan pilihan politiknya.

Sebagai Wakil Bupati dan salah satu kader terbaik Partai Demokrat, Amir mengaku sudah menyiapkan jurus dan strategi jitu memenangkan Pilkada Tanjabbar, yang akan digelar tahun 2020 nanti.

Meski banyak nama-nama baru bermunculan, seperti H Muklis, Alamsyah, Hellius dan beberapa nama lainnya tidak lantas membuat ciut nyali. Dengan berbekal seabrek pengalaman di pemerintahan dan pernah berkali-kali maju di arena Pilkada, Amir mengaku hapal betul langkah apa yang harus diambil.

"Partai dulu, baru deklarasi. Istilahnya jangan terburu-buru, buang-buang peluru. Apalagi kalau sudah bicara pasangan, bicarakan dulu dengan parpol pengusung baru deklarasi, pengalaman saya seperti itu," kata Amir Sakib, soal pandangan politiknya, Jumat (11/10/19).

Seperti diketahui, selain sudah mengambil formulir pendaftran Bakal Calon Bupati (Bacalon) di PDIP, Amir Sakib juga sudah mendaftarkan diri di Parpol NasDem.

"Kan masih ada waktu setahun lagi. Saya tidak mau sesumbar. Mengalir saja seperti air. Setiap orang punya kelebihan. Kalau emas tetap emas. Saya akan maju dengan cara sendiri," tegas Amir.

"Saya sudah pengalaman sudah tiga kali maju. Jadi saya sudah tahu banyak. Dan saya tegaskan saya tidak mau posisi wakil lagi. Saya tetap kukuh nomor satu, karena saya sudah pernah jadi wakil bupati. Selain itu tim saya juga tidak mau," pungkasnya. (Henky)












loading...








Abu Bakar Ditemukan Tak Bernyawa

Abu Bakar Ditemukan Tak Bernyawa

Jumat, 24/01/2020 13:12:45
H Mashuri Gerakan Subuh di Bungo Antoi

H Mashuri Gerakan Subuh di Bungo Antoi

Jumat, 24/01/2020 10:52:59