Tanjabbar Buka Lowongan CPNS dan P3K, Ini Pesan Kepala BKPSDM



Rabu, 09 Oktober 2019 - 15:07:36 WIB



JAMBERITA.COM - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanjab Barat, Encep Jarkasih memastikan proses penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah perjanjian kontrak (P3K) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera digelar dalam waktu dekat ini.

Menurut Encep, kemungkinan akan dibuka proses rekrutmen CPNS dan P3K tersebut dimulai pada bulan Oktober 2019 ini. Namun belum disebutkan secara pasti tanggalnya. Kabar gembira tersebut diterimanya dari Kemenpan.

Disebutkannya, jadwal proses rekrutmen dimulai pada Oktober dan selanjutnya tes dilaksanakan pada awal Januari 2020. Lalu barulah penetapan akhir pada Juli 2020.

"Bagi yang berminat ikut test tunggu saja pengumumannya atau bisa langsung diakses melalui situs resmi Kemanpan," terang Kepala BKPSDM Tanjabbar, Encep Jarkasih, Rabu (10/10/19).

Selain itu, Encep mengingatkan peminat lowongan CPNS dan P3K, suapaya mempersiapkan diri sematang mungkin. Mengingat banyaknya pesaing dari tahun ke tahun.

"Pahami tahapan proses rekrutmen dan persiapkan diri dengan baik biar bisa lulus sesuai harapan," ujarnya. (Henky)




Tagar:

# TANJABBARAT





loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33