TNI Terinspirasi Kesederhanaan Warga Sasaran TMMD



Minggu, 29 September 2019 - 12:40:02 WIB



BOYOLALI - Sejumlah TNI anggota Koramil 02/Musuk/Kodim 0724/Boyolali yang terjun di Pra TMMD Reguler ke-106 Kodim Boyolali mengaku terispirasi dengan kesederhanaan pola hidup yang ditunjukan oleh warga desa sasaran, Desa Sangup, Kecamatan Tamansari.

''Saya melihat dengan mata kepala sendiri, tentang pola hidup sederhana yang ditunjukan oleh warga Desa Sangup. Dijaman yang sudah modern ini, beberapa warga masih bertahan menggunakan tungku tradional dan menggunakan kayu bakar saat memasak sehari-hari,'' ungkap Serda Aminudin, salah satu anggota Koramil Musuk.

Seperti yang dilakukan oleh Ibu Sumini (40), warga Duku Sudimoro, yang masih melakukan aktivitas memasak dengan membuat tungku dan memakai kayu bakar. Konsekuensinya dia harus sering berkeliling di kebun untuk mencari kayu bakar, ''selama ini kendaalanya jalan jelak, namun dengan adanya TMMD dari Kodim Boyolali, dimana diantaranya membangun jalan, nanti aktifitas saya untuk mencari kayu bakar akan semakin mudah,'' tuturnya kepada Tim Pendim Boyolali. (Pendim 0724/Boyolali)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33