Zuhry Akbar Pimpin Himpunan Mahasiswa Pelajar Merangin Jambi



Sabtu, 21 September 2019 - 18:02:16 WIB



JAMBERITA.COM - Muhammad Zuhry Akbar terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pelajar Merangin (HMPM) Jambi, Sabtu (21/9/2019).

Mahasiswa Universitas Jambi (UNJA) itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Anggota (MUSRA) HMPM Jambi.

Musra sempat berjalan alot, bahkan sempat tersebar rumor bahwasanya akan ada kelompok-kelompok yang ingin memboikot jalannya musra.

Namun, dengan berjalanya waktu rumor itu dapat diredam dan musra dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

"Alhamdulillah setelah melewati berbagai macam dinamika akhirnya HMPM telah memiliki pemimpin baru,yang kami harapkan dapat membawa perubahan besar untuk kemajuan HMPM kedepan." Tutur Yasir Hasbi,salah seorang peserta musyawarah anggota HMPM.

Zuhry terpilih secara Aklamasi dalam musyawarah anggota ke-8 Himpunan Mahasiswa Pelajar Merangin Jambi.Zuhry dipercayakan untuk memimpin HMPM hingga satu tahun kedepan.

Muhammad Zuhry Akbar juga menyatakan. "Terkait rumor pemboikotan itu tidaklah benar. Karena saat itu, kondisi sidang tetaplah berjalan dengan baik.Sebab saya yakin rasa persatuan kawan-kawan mahasiswa dan pelajar Merangin sangatlah erat,dan tak akan ada kelompok yang mampu memecah belah mahasiswa dan pelajar Merangin." Ujar Zuhry.

"Buat kawan-kawan HMPM saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.dan saya berharap bantuan teman-teman untuk membantu kepengurusan ke depan agar HMPM menjadi jauh lebih baik," pungkas Zuhry.(*/sm)




Tagar:

# MERANGIN








loading...