Pawai Pembangunan Provinsi Jambi HUT RI, Dari Fachrori hingga Satpol PP Gunakan Masker



Minggu, 18 Agustus 2019 - 10:14:24 WIB



JAMBERITA.COM - Ribuan masyarakat memadati ruas jalan depan rumah dinas Gubernur Jambi di kawasan Ancol Sungai Batanghari Jambi, Minggu pagi (18/8/2019).

Kehadiran mereka dalam rangka menyaksikan Karnaval Pembangunan Provinsi Jambi dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019.

Tampak hadir Gubernur Jambi Fachrori Umar beserta Ketua TP PKK Provinsi Jambi Rahima Fachrori, Sekda Provinsi Jambi dan Kepala OPD dilingkungan Pemprov Jambi.

Menariknya dalam agenda pawai kali ini, Fachrori Umar menggunakan masker penutup mulut sembari melambaikan tangan kepada peserta pawai setelah tiba didepan tenda Gubernur Jambi.

Tidak hanya Fachrori Umar, juga tampak sebagian masyarakat dan Para Satuan Polisi Pramono Praja (Satpol PP) Provinsi Jambi yang bertugas hampir semua menggunakan masker. "Debu, asap," ungkap salah satu anggota Pol PP yang tengah tegak berdiri dalam bertugas.

Dimana sebelumnya juga, Fachrori bersama Sekda M Dianto dan Asisten dan kepala OPD juga membagikan masker kepada masyarakat.(afm)




Tagar:

# kabut asap








loading...