Sekretaris dan Bendahara PDIP Jambi Sudah Ditentukan, Edi: Nama Masih Rahasia



Kamis, 11 Juli 2019 - 16:06:10 WIB



JAMBERITA.COM - Konferda PDIP Provinsi Jambi memang sudah selesai dan diputuskan.

Dimana, Edi Purwanto kembali menjadi Ketua hingga 5 tahun mendatang. Namun dalam Konferda tersebut, nama Sekretaris dan Bendahara belum diputuskan. Sebagaimana hasil konfercab yang lansung memilih ketua, sekretaris dan bendahara.

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto, mengatakan, untuk penentuan Sekretaris dan Bendahara sendiri sudah selesai ditunjuk oleh DPP.

Saat ini pihaknya tinggal menentukan kapan pelantikan dilaksanakan. "Sudah ada (Sekretaris dan Bendahara, red). Tinggal pelantikan saja," katanya ketika dikonfirmasi Jamberita.com, Kamis (11/7/2019).

Ketika ditanya siapa yang ditunjuk oleh DPP terhadap posisi tersebut, Edi tidak menjawab pertanyaan tersebut. Karena yang berhak menyampaikan nama tersebut adalah DPP. "Rahasia untuk saat ini, nanti ada forumnya untuk menyampaikan," tukasnya.

Untuk diketahui Konferda PDIP Provinsi Jambi dilaksanakan pada 30 Juni lalu serentak dengan pemilihan DPC se-Provinsi. Untuk DPC sendiri sudah selesai terpilih dan ditetapkan, hanya saja untuk DPD PDIP Provinsi Jambi tidak bisa diputuskan hingga Konferda berakhir untuk Sekretaris dan Bendahara. Yang dapat diputuskan hanyalah Ketua. (am)












loading...






Mobil Pembawa Solar Terbakar

Mobil Pembawa Solar Terbakar

Senin, 17/02/2020 12:18:36