Namanya Masuk Dalam Bursa Cawagub PAN, Ini Kata H Rahman  



Selasa, 18 Juni 2019 - 15:36:58 WIB



H Rahman
H Rahman

JAMBERITA.COM - Ada yang mengejutkan dalam komposisi nama cawagub PAN yang kini digodok DPP. Jika sebelumnya ada 5 nama yakni Ratu Munawarah, Bambang Bayu Suseno, Nalim, Jefri Amas Hutagalung, dan Madian. Ternyata muncul lagi nama lain yang masuk untuk diusulkan menjadi cawagub.

Dua nama tambahan yang mendaftar langsung di DPP yakni Dipo Ilham Jalil dan H Rahman.

BACA: Bukan 5 calon yang diusung PAN, Tetapi Ada 7 Nama Yang Sedang Digodok DPP

Dipo sendiri merupakan caleg DPR RI dari PAN. Sementara H Rahman adalah Mantan ketua KONI Kota Jambi dua periode dan kini menjabat sebagai Wakil Ketua KONI Provinsi Jambi dan Ketua Gapensi Provinsi Jambi. Ia juga aktif sebagai PMI Cabang Jambi dan Pengurus Dewan mesjid Jambi.

Rahman sendiri bukan orang baru di PAN Jambi. Ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi di zaman Zulkifli Nurdin.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rahman membenarkan jika dirinya ikut mendaftar ke DPP PAN. “Iya benar ada permintaan teman-teman untuk mendaftar. Saya mendaftar terakhir,” kata Rahman Selasa (18/6/2019).

Ia sendiri siap mengikuti mekanisme yang ada di PAN. Karena itu, ia menghargaan apapun keputusan DPP PAN selanjutnya. “Sebagai kader kami siap mengikuti proses dan mekanismen di PAN,” katanya.(sm)



Artikel Rekomendasi