Namanya Digadang Maju Di Pilgub Jambi, Ini Respon Ratu Munawarah



Senin, 17 Juni 2019 - 15:53:29 WIB



Ratu Munawarah
Ratu Munawarah

JAMBERITA.COM - Selain masuk dalam bursa Calon Wakil gubernur (Cawagub) Fachrori yang diusulkan PAN, nama Ratu Munawarah juga mencuat untuk maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang.

Jika ini terjadi maka Ratu akan mampu memberikan efek elektoral. Khusisnya dari pendukung Zumi Zola dan Almarhum Zulkifli Nurdin.

Namun demikian, Ratu sendiri saat dikonfirmasi masih belum mau memastikan dirinya akan berlaga dalam perhelatan tersebut.

"Saya terus terang, banyak yang menginformasikan saya masuk bursa (Pilgub). Saya suprise sudah 9 tahun meninggalkan jambi tapi masih diapresiasi, terima kasih atas apresiasinya," katanya.

"Saya belum berani memastikan. Menuju itu perlu banyak pertimbangan karena sudah ada pengalaman asam manis pilkada yang saya rasakan, itu sudah ada. Harus ada pemikiran yang yang matang," tambahnya.

Banyaknya dorongan kepada dirinya untuk maju, menurut dia tak akan menjadi pedoman baginya untuk menyatakan sikap maju di Pilgub. Dia mengaku akan berkomunikasi terlebih dahulu dengan keluarganya.

"Konsekuensinya bukan hanya dunia tapi akhirat juga. Harus banyak yang dipertimbangkan," tandasnya.(*/sm)







loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33