Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran, Kapolda Jambi: Budayakan Tertib Lalu Lintas Demi Keselamatan



Senin, 03 Juni 2019 - 13:39:50 WIB



JAMBERITA.COM- Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS. M.H.meninjau Pos PAM Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019 Wilayah Kota Jambi bersama Forkopimda Provinsi di Pos Yan WTC dan Pos Pam Bandara STS, Selasa (3/6/2019).

Tampak hadir dalam peninjauan Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini Gubernur Jambi H. Fahrori Umar, danrem 042/Gapu, dengan didampingi oleh Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Drs. Juni, Dirsamapta, Kapolresta Jambi dan Koorspripim.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, Kapolda melaksanakan peninjauannya kebeberapa titik Pospam yang ada di Kota Jambi ini untuk melihat langsung kesiapan para petugas pengamanan dalam Operasi Ketupat 2019.

Disamping itu, kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat kepada para personil Pam dalam menjalankan tugasnya.” Kunjungan ini, untuk mengecek langsung persiapan personil dalam pengamanan perayaan lebaran di Kota Jambi," ungkapnya.

Selain itu, Kabid Humas juga mengimbau kepada setiap pengguna jalan raya agar tetap waspada dan jangan lengah saat berkendara, jika lelah segera istirahat di Pospam dan Posyan yang telah disediakan.”Kita minta kepada pengguna jalan, agar tetap berhati hati, budayakan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama," jelasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi