Ormapelta Berbagi dengan Dua Panti Asuhan Ini



Sabtu, 25 Mei 2019 - 18:05:40 WIB



JAMBERITA.COM- Organisasi Mahasiswa Pemuda Dan Pelajar Tanjung Pauh Mudik (Ormapelta) melaksanakan kegiatan peduli sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Aisyiah dibawah pimpinan Drs. Umar di Telanai pura dan Panti Asuhan Rifahiyatul bilad dibawah pimpinan Ustad Ahmad nuzilli di Jambi Selatan. Sabtu (25/05/2019).

Drs. Umar darin salah satu pengurus panti asuhan Muhammadiyah Aisyiyah membimbing Ormapelta dalam pelaksanaan acara kecil yakni tausiah yang di pandu santri panti asuhan, doa bersama, salam-salaman, dan foto bersama.

Kamila, Pengurus Panti asuhan Rifahiyatul bilad menyambut baik kedatangan anggota Ormapelta sehingga dapat berbincang dan bercerita tentang kondisi panti pasca kebakaran. Tidak banyak kerugian yang menimpa panti ini. "Alhamdulillah kami sangat bersyukur," ujarnya.

Kegiatan peduli sosial bersama ormapelta sangat didukung oleh HKK Tanjung Pauh lima desa. Bukti dukungannya  dengan memberikan sumbangan dalam bentuk sembako, pakaian layak pakai, dan uang tunai.

Pengurus Ormapelta dibawah pimpinan Ahmad Zaki dan Alif Aditya sangat berterima kasih terhadap HKK Tanjung Pauh lima desa yang telah mensupport kegiatan peduli sosial ini.

"Semoga kegiatan kedepannya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan proporsi Kabid yang ada di dalam kepengurusan," kata Zaki.(*/sm)










loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40