Aksi 22 Mei di Jakarta, 9 Personil Polda Jambi yang Bertugas Alami Luka-luka



Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:59:05 WIB



Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis AS
Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis AS

JAMBERITA.COM - Sebanyak 9 personil Polda Jambi mengalami luka-luka pada saat pengamanan di aksi 22 Mei 2019 di Jakarta dan 2 personil saat ini masih dirawat di rumah sakit.

"Luka biasa ada luka keseleo dan luka ringan lainnya, 7 orang sudah sehat, 2 masih di rawat," kata, Kapolda Jambi Irjend Pol Muchlis AS, Jum'at (24/5/2019).

Muchlis melanjutkan, sekarang ada sekitar 600 personel kepolisian masih berada di Jakarta, dengan status BKO Polda Metro Jaya. Hanya saja, Ia belum bisa memastikan kapan ratusan personel itu akan dipulangkan.

"Sampai waktu yang ditentukan oleh polda Metro Jaya," terangnya.

Muchlis juga bertrimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayai tim BKO di Jakarta dan menyebutkan baik dalam melakukan penanganan massa. "Terimakasih sudah menyampaikan baik. Semoga mereka tetap sehat disana," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada rekan media atas pemberitaan yang baik sehingga polda Jambi mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat. "Polda Jambi cukup Familiar, humanis, sehingga dapat apresiasi dari masyarakat pemuka agama disana," pungkasnya.(afm)










loading...