Nasdem Cabut Surat Pemberhentian Partai Aang Purnama dan A Zakir Azmi ke Pemprov Jambi



Selasa, 21 Mei 2019 - 11:38:26 WIB



JAMBERITA.COM - DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun mencabut surat pemberhentian partai politik (parpol) yang diberikan kepada Aang Purnama dan A Zakir Azmi yang sudah dilampirkan dalam pengajuan SK pemberhentian ke Gubernur Jambi.

Ini dibenarkan oleh Rahmad Hidayat, Kepala Biro Pemerintahan saat dihubungi melalui telepon selulernya pada Selasa (21/5/2019). “Iya tadi Partai Nasdem mencabut surat pemberhentian parpol yang sudah diberikan kepada Aang Purnama dan A Zakir Azmi,” katanya.

Dengan dicabutnya surat dari partai ini, makanya pihaknya tidak bisa mmeproses SK pemberhentian dari keduanya. Karena persyaratan untuk pengusulan pemberhentian pada kasus caleg pindah parpol ini harus dilengkapi surat pemberhentian dari parpol.

Bagaimana dengan dua Anggota DPRD Sarolangun lainnya? Rahmad mengatakan juga belum diproses karena masih menunggu surat pemberhentian dari parpol. “Sebelumnya yang lengkap Nasdem. Ini berarti keempatnya belum ada melengkapi syarat ini seluruhnya. Jadi belum bisa kita proses,” jelasnya.(sm)










loading...