BEM Jambi Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Tanjabtim, Ini Harapannya



Sabtu, 11 Mei 2019 - 16:55:48 WIB



JAMBERITA.COM - Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jambi yang terdiri dari 4 perwakilan Universitas di Jambi mengelar galang dana untuk korban kebakaran di Pangkalan Duri Mendahara, Kab Tanjabtim.

"BEM UIN STS Jambi, Poltekkes Kemenkes, Politeknik, Jam STAI Ma'arif Jambi melakukan aksi Galang dana untuk korban kebakaran Di pangkalan duri mendahara kabupaten Tanjung Jabung Timur," ungkap Presma UINS Ari Kurniadi, Sabtu (11/5/2019).

Ari mengungkapkan, mereka turun ke lapangan untuk mengajak mahasiswa se Jambi untuk meringankan beban saudara/i yang tengah tertimpa musibah beberapa waktu lalu.

"Oleh karenanya kami bersama dengan saling bahu membahu turun aksi guna meringankan sedikit beban saudara kami di Pangkalan Duri mendahara kabupaten Tanjung Jabung Timur," jelasnya.

Penggalangan dana tersebut akan mereka bagi di beberapa titik lokasi, dan dimulai hari ini, yakni di Kawasan Kota Batu Jambi, Pasar, Broni dan di Simpang Kawat Kota Jambi. "Titik kumpul di Poltekkes, dan kami menyebar bagi bagi," tegasnya.

Mereka dari perwakilan mahasiswa sekaligus masyarakat Jambi turut berduka atas terjadinya musibah tersebut dimana telah menghanguskan puluhan rumah serta ratusan jiwa yang kehilangan tempat tinggal.

"Kita berharap seluruh masyarakat Provinsi Jambi dan dermawan agar kiranya dapat menyumbangkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara kita, semoga kebaikan ini dapat menjadi amal ibadah buat kita semua," pungkasnya.(afm)












loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40