Real Count Binda Jambi 02 Mendominasi, Zulfikar dan Mayang Unggul di Bungo



Kamis, 18 April 2019 - 11:00:06 WIB



JAMBERITA.COM- Berdasarkan data yang dihimpun dari real count Binda Jambi,  Paslon nomor urut 02 mendominasi perolehan suara di Kabupaten Bungo dengan 75,06 persen, dengan perolehan suara 18.213 suara dan suara terhadap Paslon nomor urut 01 sebanyak 33,22 persen dengan perolehan suara 6.051 Suara.

Sementara untuk DPR RI, nama Zulfikar Ahmad di seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Bungo unggul daripada para pesaingnya yang ikut bertarung di DPR RI Dapil Provinsi Jambi.

Seperti Sudirman Zaini dari partai Nasdem, M.Mahili dari partai PAN,dan Hasan Basri Agus Dari Partai Golkar.

Sedangkan untuk DPD RI Ketua DPRD Kabupaten Bungo Ria Mayang Sari unggul di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo, diatas pesaingnya seperti Elviana, Hendri.M.Nur, Khairun A.Roni, Sum Indra, Syukur,dan yang lainnya.

Sedangkan untuk DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten data belum masuk ke KPU Bungo.

Berdasarkan keterangan Ketua KPU Bungo Muhammad Bisri S.Pd.I, hingga Pukul 02.30 WIB, tidak ada TPS yang batal melakukan pencoblosan, serta penghitungan ulang surat suara.

Bisri menambahkan paling lama kotak suara dari kecamatan sampai ke Kabupaten Bungo selama 9 hari adapun waktu merekap hasil surat suara dari tanggal 18 April sampai dengan tanggal 27 April 2019 mendatang.

Kita tunggu sampai tanggal yang telah ditentukan oleh KPU pusat" tutup Bisri.(Rena)





Artikel Rekomendasi