Sapa Masyarakat Jambi di RCC, Capres Prabowo Subianto Sambangi Kediaman SAH



Jumat, 15 Maret 2019 - 07:53:55 WIB



Prabowo bersama SAH dan keluarga
Prabowo bersama SAH dan keluarga

JAMBERITA.COM- Acara kunjungan Calon Presiden Prabowo Subianto ke Jambi (14/3) kemarin berhasil menarik perhatian masyarakat secara luas. Kondisi ini setidaknya dapat dilihat dari ramainya masyarakat yang menghadiri acara Calon Presiden nomor 02 tersebut.

Dalam acara tersebut Prabowo Subianto dan rombongan ternyata menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman pribadi SAH di kawasan Telanaipura Jambi untuk makan siang bersama SAH dan ketua-ketua Partai Koalisi.

Hal ini disampaikan Leasion Officer (LO) DPP Gerindra untuk Provinsi Jambi Muhammad Habibi kemarin. Menurutnya setelah acara di Ratu Convention Center (RCC), Prabowo dan rombongan berencana langsung ke Bandara untuk melanjutkan kunjungan ke Bengkulu.

Namun SAH yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi berhasil membujuk bapak untuk mampir makan siang dan silahturahmi dengan Pimpinan Partai Koalisi.

"Habis acara di RCC Bapak rencananya langsung ke bandara mau ke Bengkulu, tapi berkat permintaan SAH secara pribadi 08 mau putar arah ke kediaman SAH di kawasan Telanaipura,” katanya.

Kondisi ini menurut pria asal Aceh ini memperlihatkan kedekatan emosional antara Prabowo dan SAH begitu terjalin. Buktinya beliau tak kuasa juga untuk mengecewakan SAH dan istri. “Akhirnya dengan bijak Bapak mau mampir di tengah jadwalnya yang padat,” katanya.

SAH sendiri ketika dikonfirmasi mengenai kunjungan Prabowo Subianto ke rumahnya mengatakan dirinya sebenarnya sudah cukup puas melihat kesuksesan acara Bapak Prabowo di Jambi.

Ia memaklumi dengan jadwal beliau yang padat yang juga ditunggu masyarakat Bengkulu, namun ketika  bersedia untuk tetap mampir ke rumah tentu merupakan suatu kehormatan besar bagi dirinya, keluarga dan kader Gerindra.

"Saya pribadi sebenarnya sudah cukup puas dengan acara hari ini, ditambah kesediaan Bapak Prabowo ke rumah yang ini tentunya menjadi rejeki dan kehormatan bagi saya, istri, keluarga dan kader Gerindra," ungkapnya. 

Mengenai peluang Prabowo Sandi di Pilpres April 2019 nanti SAH melihat animo masyarakat akan perubahan sudah sulit terbendung. Namun dirinya dan segenap kader dan partai pendukung akan terus berjuang menjaga momentum kemenangan tersebut.(*/sm)

 









loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi