Hadir di Kampanye Prabowo di RCC, Murady: Kami Terus Bergerak Menangkan Capres 02 di Jambi



Kamis, 14 Maret 2019 | 21:20:46 WIB



Murady (dua dari kanan depan) di RCC
Murady (dua dari kanan depan) di RCC

JAMBERITA.COM- Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Murady Darmansjah hadir di kegaitan kampanye Capres 02 Prabowo Subianto  yang digelar di Ratu Convention Center (RCC)  siang ini Kamis (14/3/2019). 

Kegiatan Prabowo Menyapa Jambi ini diikuti oleh ribuan massa dari berbagai elemen mulai dari partai koalisi, relawan, tokoh masyarakat hingga masyaraka tumum.

Murady sendiri terlihat duduk satu deretan dengan ketua PW Muhammadiyah Buya Suhaimi, Mantan Danrem 042 Gapu Sutrisno, Anggota DPD RI, Daryati Uteng.

Saat ditemui usai acara, Murady mengatakan jika dirinya sebagai caleg DPR RI terus turun ke masyarakat untuk memenangkan  Prabowo- Sandi khususnya di Provinsi Jambi. Bahkan, sebelumnya, dirinya juga sudah menfasilitasi kedatangan Sandi di Jambi.

“Secara nasional Bapak Prabowo memang mengagendakan hadir di seluruh ibukota Provinsi di seluruh Indonesia,” kata Murady, tokoh masyarakat Jambi yang sukses menjadi pengusaha nasional ini.

Soal pergerakan di Jambi, Prabowo mengaku bergerak bersama relawan-relawan Prabow-Sandi. Baginya memenangkan Prabow-Sandi adalah tugas utama dirinya sebagai kader Gerindra baru kemudian memenangkan Pileg 2019.

Terkait dengan insiden tidak diperbolehkan masuk, Mantan Anggota DPR RI ini mengaku itu tak perlu dibesarkan. Karena menurutnya, itu hanya gimik saja. Ia pun enggan menanggapi lebih jauh soal masuknya namanya dalam 11 caleg yang diblacklist Gerindra. “Itu tak perlu ditanggapi. Yang terpenting bagaimana terus bergerak memangkan Prabowo-Sandi di Jambi bersama-sama seluruh elemen masyarakat,”pungkasnya.(sm)

 





loading...








Tim Sterad Minta Warga Pelihara Jalan

Tim Sterad Minta Warga Pelihara Jalan

Jumat, 22/03/2019 17:15:23