Bupati Batanghari Syahirsah Ikut Sholatkan dan Antar Jenazah Fattah ke Durian Luncuk



Sabtu, 02 Februari 2019 - 20:42:04 WIB



Syahirsah
Syahirsah

JAMBERITA.COM, BATANGHARI- Bertempat di Masjid Agung Al Muhajirin Komplek Air Panas Muara Bulian, Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY ikut menyolatkan jenazah almarhum H Abdul Fattah sekira pukul 11.30 wib, Sabtu (2/2/2019).

Saat itu, Bupati tampak menggunakan baju  berwarna putih dan celana hitam tiba di halaman masjid sekira pukul 10.18 wib, tepat sebelum jenazah tiba disana.

Bupati memang sengaja untuk ikut sholatkan jenazah karena sebelumnya Bupati juga mendatangi rumah duka di Kota Baru, Jambi untuk melayat.

Dikatakan Supir Bupati Batanghari, Heri Lok beliau sengaja datang dari rumah dinas Bupati batanghari. " Malam tadi bapak ke rumah duka juga. Dari rumah duka baru ke rumah pribadi di Jambi. Pagi ini baru menuju ke rumah dinas Pendopo," katanya.

" Bapak juga akan mengantar beliau ke rumah duka  di Durian Luncuk," tutupnya.

Tampak hadir saat itu, Wakil Bupati Batanghari Hj Sofia Fattah yang juga istri almarhum, Sekretaris Daerah Batanghari H Bakhtiar, SP, Kadis Kominfo Sehan, Kepala Bakeuda Muhammad Azan, Kadis PUPR Batanghari Zulkifli, Muhammad Haviz, Faisal Reza, Firdaus, Kiki dan ratusan warga Batanghari. (mel)









loading...