Bupati Batanghari Turut Sholatkan Jenazah H Abdul Fattah



Jumat, 01 Februari 2019 - 17:20:57 WIB



JAMBERITA.COM, BATANGHARI- Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,SY beserta jajarannya turut sholatkan jenazah almarhum H Abdul Fatah, SH di Masjid Al Muhajirin Komplek Air Panas Muara Bulian, Sabtu (2/02).

Untuk diketahui H.Abdul Fattah,SH Wafat pada Jum’at (01/02) di RS. Siloam Jambi, Beliau merupakan Mantan Bupati Batanghari dan juga suami dari Wakil Bupati Batanghari saat ini, Hj.Sofia Joesoef,SH,MM.

Selanjutnua Bupati Batanghari, beserta jajaran turut mengikuti prosesi pemakaman H.A.Fattah,SH yang dilaksanakan pada Sabtu (02/02) di Desa Kelahiran Almarhum, yaitu Desa Durian Luncuk Kecamatan Batin XXIV.

Sejumlah tokoh  tampak menghantarkan Almarhum H.A.Fattah ke tempat peristirahatan yang terakhir, salah satunya Sekda Batanghari, H.Bakhtiar, SP didampingi Asisten I Setda Batang Hari dan para tokoh masyarakat lainnya.“Atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari, kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya H.Abdul Fattah, semoga amal ibadah Beliau diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, “ Ujar Sekda saat mengikuti Prosesi Pemakaman. (mel)




Tagar:

# BATANGHARI

Artikel Rekomendasi