Kapolda Jambi Hadiri Deklarasi Pemilu 2019 Damai, Tolak Hoax, Politisasi Sara dan Kampanye Uang



Minggu, 23 September 2018 - 13:42:50 WIB



Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS. MH
Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS. MH

JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS. MH., hadiri deklarasi kampanye damai dan karnaval jalan kaki dengan tema "Indonesia menolak hoax, politisasi SARA, dan kampanye uang" Minggu (23/9/2018).

Kegiatan deklarasi kampanye damai dan karnaval jalan kaki yang tema "Indonesia menolak hoax, politisasi SARA, dan kampanye uang" ini dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, di Depan Kantor RRI Jambi.

Muchlis mengimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat Jambi untuk mensukeskan pemilu 2019 Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang yang aman damai dan sejuk.

"Mari kita semua yang hadir di sini untuk menciptakan suasana kampanye yang damai. Menolak hoax, politisasi SARA, dan kampanye uang," tegasnya.

 Dia berharap deklarasi Indonesia menolak hoax ini mampu mewujudkan pemilu 2019 mendatang yang damai serta kepada setiap calon harus siap menang dan siap kalah.

 "Mudah-mudahan deklarasi Indonesia menolak hoax ini bisa menciptakan Pemilu 2019 yang damai, dan siap dipilih dan siap tidak terpilih," pungkasnya.(afm)



Artikel Rekomendasi