Hamdi Khawatir Berkas Tebo Dicuri



Minggu, 26 Maret 2017 - 16:06:16 WIB



Ilustrasi/wi
Ilustrasi/wi

JAMBERITA.COM - Pasangan Hamdi Harmain khawatir berkas Tebo ikut dicuri di Mahkamah Konstitusi. Seperti diberitakan di berbagai media, ada lima daerah yang berkas sengketanya  dicuri. Yakni berkas perkara sengketa pilkada di Yogyakarta, Salatiga, Tebo dan Sangihe.

“Kami tunggu onfirmasi MK maupun dari Polda Metrojaya. Kami belum bisa berkomentar lebih jauh karena baru sebatas membaca berita yang ada saja,”ujar Mudrikan, salah satu Kuasa Hukum Hamdi-Harmain saat dihubungi, kemarin.

Namun, Ia khawatir dengan pencurian tersebut jika ada indikasi kesengajaannya. Apalagi hakim MK akan memberikan keputusan sidang Dismissal pada 30 Maret ini. “Tentu saja kami khawatir jika ada indikasi politik. Karena sebentar lagi ada keputusan. Berkas selembar dua lembar saja bisa berpengaruh apalagi ini seluruhnya,”ujarnya.

Jika belum ada konfirmasi, dirinya akan datang langsung ke MK ataupun ke Polda Metrojaya dalam waktu dekat ini. “Kami belum diminta keterangan. Kami belum dikonfirmasi. Tapi jika belum ada kabar, kami akan menanyakan langsung,”katanya.(SM)







loading...