Fasha Undang langsung Akbar Tanjung Hadir di Kampanye Akbar



Selasa, 17 April 2018 | 12:13:30 WIB



Syarif Fasha (kiri) Akbar Tanjung (kanan)
Syarif Fasha (kiri) Akbar Tanjung (kanan)

JAMBERITA.COM - Calon Walikota nokor urut 2, Syarif Fasha mengundang langsung Akbar Tanjung dalam kampanye akbar yang digelar Juni mendatang.

Ini disampaikan Fasha dalam silahturahmi Ketua Dewan Penasihat DPP Golkar Akbar Tanjung dengan pengurus DPD Golkar Jambi pada  Senin (16/4/2018) kemarin.

"Kami sangat mengharapkan Bang Akbar Tanjung untuk hadir dalam Kampanye Akbar untuk menjadi juru kampanye adik Abang yang maju di Pilkada Kota ini," ujar Fasha, di Kantor DPD Golkar Provinsi Jambi, kemarin (16/4/2018).

Karena, menurut Fasha, kehadiran Akbar Tanjung yang merupakan tokoh nasional sangat berdampak positif, karena para pendukung dan kader Golkar maupun partai koalisi akan semakin bersemangat.

"Maka dari itu, kedatangan Bang Akbar Tanjung sangat kita nantikan pada Kampanye Akbar besok. Karena pada tahun 2013, bang Akbar hadir," ujar Fasha.

Sementara, terkait permintaan Sy Fasha ini, Akbar Tanjung mengatakan jika pada dasarnya dirinya siap jika diminta jadi juru kampanye di Pilkada Kota Jambi.

"Saya siap hadir untuk Kampanye Akbar di Kota Jambi," jawab Akbar.(sm)






loading...