Safari Jumat di Tebing Tinggi, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Curhat Masyarakat



Sabtu, 27 Januari 2024 - 15:55:38 WIB



JAMBERITA.COM - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda, Desa Suka Damai, Kecamatan Tebing Tinggi, pada Jumat (26/1/24).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan tujuan kunjungan ke Desa Suka Damai untuk melihat perkembangan program di Kecamatan Tebing Tinggi, khususnya di Desa Suka Damai. Bupati juga menekankan komitmen pemerintah daerah dalam merealisasikan infrastruktur antara Desa Delima dan Suka Damai.

“Mengenai permintaan masyarakat terkait permasalahan listrik di Tebing Tinggi, Tungkal Ulu, Bupati menjelaskan kendala yang dihadapi, termasuk 14 Tapak Tower yang belum selesai. Pemerintah daerah terus mendorong PLN untuk menyelesaikan masalah ini,” ujarnya

Bupati mengapresiasi Desa Suka Damai atas capaian rendah angka stunting, hanya 2 orang. Terkait hal ini, Bupati memberikan dukungan kepada masyarakat dan menyoroti langkah-langkah pencegahan stunting.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan istri Fadhilah Sadat yang sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jakarta.

Bupati juga memberikan bantuan dana Baznas kepada Masjid Nurul Huda, bantuan Mushaf Al-Quran, serta santunan kepada anak yatim, para janda, dan susu padat gizi untuk stunting.

Selain itu dalam safarinya, Bupati Tanjab Barat juga meresmikan Tempat Baca Quran (TPQ) Darhuna Yayasan An Nahl Tungkal Ulu, serta memberikan bantuan sebesar Rp 10 juta.

Diakhiri dengan kunjungan Bupati ke Pondok Pesantren Nurul Istiqomah Desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi, sekaligus memberikan bantuan sebesar 10 Juta rupiah untuk pembangunan sarana prasarana. Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan akan mengusahakan untuk mengaspal jalan di depan pondok Nurul istiqomah (jl. Bangau) dan akan diberi lampu jalan guna penerangan bagi masyarakat sekitarnya.

Kegiatan dihadiri oleh Asisten, Para Kepala OPD, Camat, Baznas, kepala Desa wilayah Tebing Tinggi, Babinsa, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat. (fir)





Artikel Rekomendasi