Mistubishi Gelar Event di Jamtos, Buruan Datang Cek Promo dari XFORCE Wajah Baru Pesaing HRV



Kamis, 19 Oktober 2023 - 14:23:31 WIB



Suasana Event.
Suasana Event.

JAMBERITA.COM- Kota Jambi yang terkenal dengan lanskapnya yang subur dan kekayaan warisan budaya, kini menjadi saksi momen penting PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan wajah baru dari produk Mitsubishi XFORCE kompotitor dari HRV.

Kegiatan debut lokal tersebut dikemas dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung selama periode 19-22 Oktober 2023 di Jambi Town Square alias Jamtos. Kegiatan ini menandai era baru petualangan urban dinamis yang memadukan gaya, fungsionalitas, dan tentunya inovasi secara harmonis yang selaras dengan karakter perkotaan.

"Selama event berlangsung ada program khusus dari kita, berbeda disaat hari biasa," kata Manager of Sales Group PT MMKSI Tommy Adianto saat menggelar press confrence di Jamtos, Kamis (19/10/2023).

Menurut Tomyy, Mitsubishi XFORCE mewakili komitmen teguh MMMKS dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan dinamis para konsumen di Indonesia yang beragam dan energik. Compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors ini secara serasi memadukan kecanggihan kendaraan urban yang tetap cocok untuk petualangan luar dengan segala fitur yang fungsional, menjadikan model ini pilihan sempurna bagi masyarakat di Jambi yang tumbuh dengan alam yang beragam dan dinamis.

Tommy, mengatakan Jambi dengan perekonomian yang terus tumbuh dengan beragam sektor pendukung perkembangannya menjadikan kota ini latar yang sempurna untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE. Model baru ini dirancang untuk menavigasi beragam medan dengan tetap mengedepankan kenyamanan para penggunanya.

"Mitsubishi XFORCE menawarkan kelincahan dan performa yang tangguh, yang menjadikan kendaraan ini teman paling ideal untuk bermanuver. Desain yang futuristik, interior yang luas, dan fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara yang memberikan impresi berbeda dibandingkan dengan kendaraan lainnya. Buktikan dan eksplor sepuasnya keunggulan mobil terbaru kami di acara ini, dan rasakan sensasinya langsung," paparnya.

Peluncuran lokal ini menegaskan kembali tekad MMKSI terhadap pasar otomotif di Kota Jambi, di mana Mitsubishi Motors telah menjadi pendamping terpercaya petualangan hidup selama bertahun-tahun. Jambi terus memberikan kontribusi positifnya bagi penjualan produk Mitsubishi XFORCE Menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA), Blind Spot Warning (BSW), serta Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan sebagainya.

Setiap pembelian Mitsubishi XFORCE, konsumen mendapatkan kemudahan perawatan kendaraan di periode purna jual berupa SMART Package Plus, dengan keuntungan Free perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun/ 50.000 KM. Serta tambahan Extended Warranty selama 1 tahun/ 20.000 KM, yang mencakup free 3 tahun - 24 Hour Emergency Services; free garansi kerusakan ban; dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tommy menjelaskan, launching Mitsubishi XFORCE di Kota Jambi berlangsung mulai hari ini 19 Oktober 2023 hingg 22 Oktober 2023. Dalam event kali pihaknya menyiapkan program khusus selama pameran ada dari 0% atau bunga yang menarik untuk XFORCE, juga ada program untuk standar Expander plus dan Pajero Sport yang hanya didapatkan di event sampai dengan hari Minggu.

"Kalau program ini selesai sampai dengan hari Minggu, maka akan kembali ke kondisi program biasa dan tidak berlaku. Jadi ini bisa diinformasikan kepada para calon konsumen se Provinsi Jambi bahwa dealer memberikan program khusus, selama event, ini kita akan hadirkan berbagai promo khusus untuk konsumen Jambi, " pungkasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi