Mengapa Harus Punya Toko Bangunan di UKUR?



Senin, 24 Oktober 2022 - 12:51:14 WIB



JAMBERITA.COM- UKUR adalah salah satu marketplace toko bangunan online yang sangat memudahkan, baik para penjual untuk memiliki toko bangunan online ataupun para pembeli. Tidak hanya di Indonesia, tapi dunia pembangunan seperti tidak ada habisnya. Baik pembangunan kecil seperti rumah hingga pembangunan komplek hunian atau gedung hingga pabrik.

Maka dari itu bahkan sejak pandemi 2020 dan hingga kini di 2022 sudah masuk ke pasca pandemi, sepertinya usaha toko bangunan tetap potensial meski sempat terpuruk dan kini sudah mulai bangkit. Di 2023 seluruh masyarakat juga akan menghadapi yang namanya resesi, untuk itu maksimalkan kepemilikan toko bangunan dengan membuka toko lewat  marketplace bahan bangunan UKUR.

Alasan Harus Punya Toko Bangunan di Market place UKUR

Untuk Anda yang belum yakin bahwa marketplace   toko bangunan cukup potensial di era ini, berikut beberapa alasan mengapa harus punya toko bahan bangunan di UKUR.

1.    Menjangkau Pasar Lebih Luas

Yang  diinginkan oleh para penjual saat ini ketika menjual suatu produk adalah bisa menjangkau pasar lebih luas, bahkan tidak hanya pasar lokal tapi juga mancanegara.

Untuk itu tepat sekali bagi Anda yang ingin membuka toko bahan bangunan online lewat UKUR. Karena sudah pasti, marketplace ini bisa menjangkau pasar lebih luas tidak hanya di daerah perkotaan tapi juga hingga ke pelosok dan daerah-daerah terpencil yang bahkan minim transportasi.

Anda yang baru merintis toko bangunan, tentu saja membutuhkan jangkauan pasar seluas-luasnya. Hal ini untuk memudahkan peluang Anda mendapatkan para pelanggan lebih banyak. Coba saja bandingkan dengan membuka toko bangunan dengan memiliki website toko sendiri ataupun punya platform sendiri.

Tentu saja belum banyak orang yang mengenal toko Anda dan belum tentu orang-orang percaya dengan tokoh tersebut, karena kategorinya masih baru. Berbeda dengan membuka toko bangunan di UKUR. Sudah pasti kepercayaan orang terhadap marketplace lebih tinggi, lewat rating dan testimoni yang diberikan para pelanggan yang sudah belanja di toko tersebut.

2.    Persaingan Lebih Kecil

Para pebisnis tentu saja harus menghadapi yang namanya persaingan. Namun ketika sedang memilih sebuah ide bisnis, pastikan Anda mencari bisnis yang punya persaingan lebih kecil untuk memudahkan barang-barang yang dijual cepat laku. Untuk Anda yang ingin jual bahan bangunan online maka pastikan memilih marketplace UKUR.

Alasannya karena toko bahan bangunan online saat ini persaingannya tidak terlalu besar. Tentu saja sangat berbeda ketika Anda ingin jual baju atau produk fashion lainnya di marketplace. Dengan persaingan yang kecil maka Anda bisa mendapatkan peningkatan omset dan pendapatan lebih cepat seiring berjalannya waktu.

3.    Mudah Pengelolaan Toko Bangunan

Pengelolaan toko material online dengan bergabung ke marketplace UKUR juga relatif lebih mudah. Karena marketplace ini punya interface yang sangat mudah dipahami oleh siapapun, bahkan yang kurang melek teknologi sekalipun. Yang penting Anda pernah buka marketplace sudah pasti cara pengelolaannya hampir sama.

Mulai dari proses pendaftaran, buka toko hingga menjual bahan bangunan relatif lebih mudah. Untuk proses pendaftarannya juga sama dengan marketplace jual beli online lainnya, di mana Anda hanya membutuhkan beberapa identitas resmi saja. Setelah itu tinggal upload jenis produk yang akan dijual. Kemudian Anda bisa jual bahan bangunan jenis apapun selama 24 jam di marketplace UKUR.

4.    Mudah Lakukan Promosi

Tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam pengelolaan akun toko bangunan, tapi juga memudahkan untuk melakukan promosi lewat marketplace UKUR ini. Di mana marketplace ini ketika melakukan promosi hanya dengan data-data yang ada dari link produk Anda.

Promo dari marketplace tentu saja jauh lebih tepat sasaran karena tidak hanya promosi langsung di platform tapi juga ke media sosial. Maka dari itu, tidak perlu ragu lagi untuk gunakan marketplace khususnya UKUR untuk belanja bahan material bangunan apapun.

5.    Transaksi Aman

Ketika barang online apapun jenis produknya banyak orang masih cukup khawatir melakukan transaksi. Namun perlu diketahui, orang-orang jauh lebih percaya ketika berbelanja lewat marketplace karena biasanya transaksi terbilang lebih aman. Tidak terkecuali juga ketika beli bahan bangunan online, para pelanggan tentu menginginkan transaksi yang aman lewat marketplace.

UKUR  menjadi salah satu marketplace material bangunan yang benar-benar terpercaya. Karena transaksi dilakukan terjaga dengan baik, sehingga Anda tidak perlu takut uang yang ditransfer untuk beli bahan bangunan akan hilang.

Semua prosedur dilakukan dengan sangat ketat dan aman sehingga tidak perlu keliru. Anda juga bisa lakukan proses pengecekan untuk setiap barang yang sudah dibeli dan dibayar.

Itu tadi beberapa alasan mengapa Anda harus buka toko bangunan online segera lewat UKUR. Marketplace ini merupakan sebuah platform yang memang berfokus pada industri konstruksi. Tidak hanya menjual bahan bangunan, toko-toko yang ada di UKUR juga menghadirkan jasa pemasangan untuk produk yang dibeli.

Pemasangan sudah pasti dilakukan oleh tim profesional dari masing-masing vendor. Jadi bisa dipastikan bahwa pemasangan produk lebih rapi dan juga aman. Buka toko bangunan online, hanya pilih marketplace terpercaya UKUR.



Artikel Rekomendasi