Geram dengan Maraknya Korupsi, Petani Sawit Jambi Desak Firli Bahuri Maju Capres



Sabtu, 01 Oktober 2022 - 16:56:57 WIB



JAMBERITA.COM, MUARO JAMBI - Sejumlah petani sawit menggelar aksi deklarasi mendesak ketua KPK Firli Bahuri untuk maju menjadi calon presiden pada pemilu 2024 mendatang. Deklarasi digelar di tengah ladang sawit Desa Tantan, Muaro Jambi, Sabtu pagi (1/10/202).

Dengan membentangkan spanduk ucapan terimakasih kepada KPK dan Firli Bahuri yang tegas dan berani menangkap pelaku korupsi termasuk yang terbaru menindak hakim agung, para petani mengaku geram karena masih banyak saja yang terus nekat melakukan korupsi sehingga membuat masyarakat kecil seperti buruh tani tidak sejahtera.

"Kita tahu semua apa yang membuat kita ini sampai sekarang masih tidak sejahtera hidup susah padahal negara ini kaya raya itu karena korupsi masih merajalela," kata koordinator aksi Trendi dalam orasinya.

Dirinya menambahkan bahwa saat ini KPK dibawah komando Firli Bahuri telah menunjukkan komitmen pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu dari pejabat tingkat bawah bahkan hingga hakim agung.

"Pak Firli KPK terbukti nyata menangkap para maling semua ditangkap tanpa pandang jabatannya. Terimakasih Pak Firli KPK kami sangat mendukung Bapak terus berantas korupsi," jelasnya.

"Untuk itu kami ingin supaya korupsi benar-benar habis biar Indonesia ini bersih kami meminta dengan sangat agar bapak mau maju jadi Presiden," pungkasnya.(*)




Tagar:

# MUARO JAMBI

Artikel Rekomendasi