TMMD ke 114, Kodim 0417/Kerinci Gotong Royong Bersama Warga Desa Sulak Deras



Jumat, 05 Agustus 2022 - 13:51:40 WIB



JAMBERITA.COM - TNI bersama dengan warga Desa Sulak Deras kabupaten Kerinci bergotong royong membersihkan sampah ataupun kayu untuk menyelesaikan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0417/Kerinci.

Bersama Satgas, warga bergotong-royong dalam melakukan pekerjaan bersama agar lebih efektif dan efisien, sehingga target dapat terpenuhi. Meski harus memikulnya secara manual, namun tidak mematahkan semangat mereka untuk saling membantu.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Ikhsanudin melalui Pasiter Satgas Kapten Inf Damrusmi mengatakan, personil Satgas TMMD merasa terbantu dengan partisipasi warga yang membantu membersihkan material yang menghalangi pekerjaan alat berat saat bekerja di lokasi TMMD.

"Kami sangat senang membantu pekerjaan TMMD ini, meskipun mereka bukan warga Desa Sulak Deras, anggota TNI bekerja penuh semangat untuk kesejahteraan masyarakat. Jadi kami sebagai warga Desa Sulak Deras wajib membantu, karena hasilnya untuk kita semua," kata salah satu warga Desa Sulak Deras. Jum'at, (5/8/2022). (*/sap)



Artikel Rekomendasi